Tampil Beda Dari Jum'at Sebelumnya

Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru Kunjungi Panti Jumpo

Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru sambangi Panti Jumpo Husnul Khatimah.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Puluhan Lansia tersimpu-sipu dan tersenyum bahagia, ketika tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru menyambangi Panti Jumpo Husnul Khatimah, yang berada di Jalan Khairuddin Nasution Pekanbaru, Jum'at Pagi (20/04/2018) pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Polisi peduli dan berbagi dari Polresta Pekanbaru ini, kali tampil berbeda dari minggu sebelumnya. Tim Jum'at barokah bekerjasama dengan LSM Perempuan Lira, IDI Riau dan Pekanbaru, Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) cabang Pekanbaru, PJI Riau, LSM LBP2R, FJPI Riau serta tim media Resta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan, bahwa kegiatan Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru ini merupakan wujud perubahan kultural di internal Polri dalam Program Promoter Kapolri.

"Pada jum'at pagi ini, kita berbeda dari minggu sebelumnya, yang mana kegiatan saat ini merupakan kegiatan baksos dengan memberikan perobatan gratis kepada orang tua kita yang tinggal di Panti Jumpo Khusnul Khotimah ini", terang Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi.

Sementaraq, Kepala Panti Jumpo lansia Raja Agustiarman, kepada awak media menyebutkan ucapan terimakasihnya kepada pihak Polri, Dokter serta LSM yang telah melaksanakan kegiatan baksos di panti jumpo yang dipimpinnya. (***)







 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar