Plt Bupati Rohil Resmi Menutup O2SN

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Plt Bupati Rohil, Drs H.Jamiludin secara resmi menutup pelaksanaan Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD dan SMP di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di Batu 6 Komplek Perkantoran Bagansiapiapi, Kamis (19/4/2018).
 
Kadisdikbud Rohil, Drs. HM .Rusli Syarief mengatakan bahwa O2SN Tingkat Kabupaten Rohil ini sudah berjalan dengan sukses dan lancar. 
Berbagai cabang atletik yang diperlombakan diantaranya Badminton, Karate dan Silat.
 
"Bagi anak-anak yang menoreh prestasi cabor O2SN akan diberangkatkan pada 5 Mei mendatang. Mereka akan mengikuti O2SN ke tingkat Provinsi Riau untuk mewakili Negeri Seribu Kubah agar menjaga nama baik daerah," ujarnya.
 
Adapun peserta yang mengikuti O2SN terdiri 18 kecamatan dimana sebelumnya 15 kecamatan. Hal ini terjadi karena dampak dari pemekaran sehingga dibentuk Korwil Bagan Sinembah, Balai Jaya, dan Tanjung Medan menjadi perwakilan dan kecamatan lain pun mengikuti O2SN ini.
 
"Bagi peserta berprestasi dapat menjaga nama baik daerah, dan orang tua diharapkan dapat memberikan dukungan dan support kepada anaknya sebagai kunci keikhlasan. Insha Allah, anak-anak kita bisa tampil menorehkan prestasi juara diajang O2SN di Pekanbaru," tandasnya. 
 
Plt Bupati Rohil Drs H.Jamiludin menegaskan kepada perwakilan kecamatan agar bertangung jawab dalam membina dan ikhlas kepada anak-anak peserta O2SN.
 
"Dan bagi anak-anak belum berprestasi, jangan putus asa, lain waktu bisa merebut prestasi sebuah pertandingan itu bukan dalam arti. Kalah atau menang, penampilan dunia olah raga bagi generasi muda menjadi kebanggaan bersama. Untuk menoreh prestasi butuh proses yang panjang namun itu juga menjadi tanggung jawab kita bersama. Kita harapkan ke depan ajang O2SN dapat kita tingkatkan dimasa akan datang," tutupnya. (syofyan)
 
 
 
Editor : Andy Indrayanto
 
 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar