Dalam kondisi Kurang Sehat, Bupati Zukri lantik pengurus HIPMAWAN Periode 2024-2025

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Walaupun dalam kondisi kesehatannya yang kurang fit, Bupati Pelalawan H. Zukri, SE tetap hadir dan melantik Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Pelalawan Pekanbaru Periode 2024-2025 di Riau Garden, Pekanbaru, Sabtu (29/6/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan berharap semoga pelantikan ini membawa kekompakan dan memberikan kontribusi untuk negeri yang kita cintai.

"Pesan saya kepada mahasiswa dan pengurus yang baru dilantik agar kompak dan solid, yakni kompak untuk kepentingan rakyat dan solid demi kemajuan Kabupaten Pelalawan. Saya berharap kepada pengurus HIPMAWAN yang baru dilantik dan mahasiswa yang hadir, mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Pelalawan, kita majukan Kabupaten Pelalawan bersama-sama karena Kabupaten Pelalawan membutuhkan kita semua semua. Mulai sekarang tanamkan di hati kalian untuk membantu banyak orang, membantu rakyat kecil yang membutuhkan karena suatu saat nanti kalianlah yang akan menggantikan posisi kami", tutur Bupati.

Bupati Zukri juga menyampaikan bahwa para mahasiswa bisa menyampaikan keluhan dan aspirasinya melalui aplikasi Klik Pelalawan. "Sekarang banyak kanal yang disiapkan untuk menampung aspirasi masyarakat dan adik-adik mahasiswa.  saya berharap dukungan dan dikawal oleh teman-teman untuk kemajuan pembangunan Pelalawan. Saya berharap dukungan mahasiswa bisa kritis, tapi kritis yang membangun demi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Pelalawan. Hari ini di Pelalawan, saya sampaikan bahwa seluruh masyarakat dapat menyampaikan segala macam ide, kreativitas bahkan keluhan dan program-program pembangunan tidak mesti harus bertemu dengan Bupati, karena pemerintah sudah menyiapkan kanalnya melalui aplikasi Klik Pelalawan. Melalui aplikasi Klik Pelalawan, seluruh pengaduan akan masuk dan dipantau oleh Bupati. OPD terkait akan langsung diminta untuk menyelesaikan sampai tuntas, jika tidak selesai, maka OPD tersebut akan dianggap tidak bekerja",  jelas Bupati.

Artinya, lanjut Bupati, Pemerintah Kabupaten Pelalawan memberikan ruang yang sebesar-besarnya kepada rakyat dan mahasiswa untuk menyampaikan segala permasalahan melalui aplikasi Klik Pelalawan. Misalnya mahasiswa mengurus beasiswa pendidikan dengan persyaratan yang sudah lengkap, tetapi ternyata tidak mendapatkan beasiswa tersebut, maka bisa dilaporkan di Klik Pelalawan. Begitu juga apabila ada saudara maupun tetangga kalian yang kurang mampu, tapi tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah, itu juga bisa dilaporkan melalui Klik Pelalawan.

"Saat ini sudah lebih dari 5.300 anak yatim yang diberikan santunan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan, dan jika ada saudara maupun tetangga kalian ternyata belum mendapatkan bantuan tersebut, maka laporkan saja melalui Klik Pelalawan. Mari kita bersama-sama berperan dalam pembangunan dan kemajuan Kabupaten Pelalawan, apalagi kita sudah punya kanal sendiri yakni Klik Pelalawan, sehingga kita bisa membantu lebih banyak orang di sekitar kita", tutup Bupati. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar