Siswa SMAN 3 Antusias Ikuti Latihan PBB Dan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Tim Satgas TMMD melakukan silaturahmi ke SMAN 3 Bangko Labuhan Tangga Kecil, dalam rangka  melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang wawasan kebangsaan, pelatihan baris-berbaris (PBB), dan bahaya narkoba, Rabu (24/07/2019)

Dalam silaturahmi tersebut, tim Satgas TMMD yang dipimpin Sertu Martunus, bersama Sertu Alpin, Serda Agung, prajurit Haris dan Darul, disambut dengan antusias oleh Kepala Sekolah, majelis guru dan seluruh siswa SMAN 3 Bangko tersebut.

Dandim 0321 Rohil, Letkol Arh Didik Efendi melalui Pasi Intel kodim 0321,Lettu Arh Efri Nasution menjelaskan, kunjungan anggota Satgas TMMD juga disambut baik oleh kepala sekolah SMAN I Bangko, Syafri, dan seluruh majelis guru serta pelajar.

Kunjungan tersebut, lanjut Efri, dalam rangka memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan, baris-berbaris, serta bahayanya narkoba terhadap perkembangan generasi penerus bangsa kedepan.

"Sekarang peredaran narkoba sudah mulai merambah kalangan siswa. Kalau ini dibiarkan, masa depan generasi kita akan hancur. Makanya penting untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang bahayanya dampak yang ditimbulkan akibat narkoba", terang Efri.  

Pada kesempatan itu, Kepala Sekolah dan majelis guru mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Satgas TMMD, yang telah meluang waktu memberikan materi tentang wawasan kebangsaan, PBB, dan sosialisasi bahayanya narkotika, kepada seluruh pelajar SMAN 3 Bangko.

Menurut Kepsek Pelajar sangat antusias mendengarkan materi sosialisasi yang disampaikan Satgas TMMD. Bahkan majelis guru berharap, kedepan para personil TNI akan tetap berkunjung kesekolah untuk memberi pelatihan PBB dan sosialisasi.

"Semoga silaturahmi yang baik ini tetap terjalin, antara TNI,Majelis guru, dan pelajar SMA 3 Bangko", ucapnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar