Serahkan Paket Sembako, Ketua BMT: Ini Adalah Program Rutin Kita

SIAK, RIAUBERNAS.COM, - Barisan Muda Tualang (BMT) menyerahkan bantuan 5 paket sembako kepada masyarakat Tualang yang membutuhkan, Jum'at (31/8/2018) sekitar pukul 16.00 Wib.

Dalam bantuan yang bertajuk "BMT Peduli" tersebut, anggota BMT langsung turun melihat kondisi kehidupan 5 penerima paket sembako yang akan diserahkan, bantuan berupa beras, telur, teh, gula maupun kopi tersebut, diharapkan mampu meringankan beban penerima.

" Kita hari ini bersama kawan-kawan pemuda, menyerahkan 5 paket sembako, kita turun langsung melihat. Ini adalah program rutin kita", sebut Ketua Barisan Muda Tualang (BMT) Beri Sisma, kepada Riaubernas.com di Tualang.

Dari 5 paket ini, kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti pak Atan, di Perawang Barat, Evi di Pinang Sebatang Barat, Ngadiati di Kampung Tualang, Pinang Sebatang, Simai dan Kelurahan Perawang Desi.

"Kita sudah lihat kondisi mereka, meraka (5 orang penerima,red) berhak dibantu sebab kondisinya sangat memprihatikan dan buntu ulur tangan kita semua", sebut Beri, usai menyerahkan bantuan tersebut. Beri berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban mereka.

Sementara itu, Salah satu penerima bantuan, Ngadiati (70) warga Kampung Tualang, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan. "Mudah mudahan rezeki anak-anak sekalian bertambah, saya ucapkan terima atas bantuan ini", ungkapnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar