PDIP Rokan Hilir Jadi Rebutan Para Calon, Mantan Kadis PU Bachtiar Ikut Mendaftar

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Partai PDIP Rokan Hilir menjadi rebutan banyak kalangan politisi yang ingin bertarung di bursa demokrasi pemilihan Kepala Daerah di wilayah Kabupaten Rokan hilir tahun 2020 mendatang.

Ketua penyaringan Bacakada PDIP Rokan Hilir, Maston mengutarakan, sudah 10 orang peminat yang sudah mengambil fomulir berkas pendaftaran pencalonan, dan saat ini dua orang sudah mengembalikan berkas fomulir tersebut, yaitu Syafrudin alias Iput dan Cutra andika.

"Mana yang belum mengembalikan fomulir segera dikembali, kami tetap tunggu hingga batas waktu pada 20 september, karena pada 23 september fomulir akan diserahkan ke DPP PDIP Pusat", terang Maston.

Sementara H. Bachtiar, ST.MT, mantan Kadis PU Rokan Hilir juga ikut mendaftar dan pengambilan fomulir penjaringan di PDIP. Pengambilan fomulir berkas pendaftaran Bacalon untuk Bachtiar, diwakili oleh Efiyanto, pada Rabu (18/9/19) sekira pukul 14.30 wib.

Mantan Kepala PU Rohil ini, saat dihubungi awak media, mengakui tentang pengambilan fomulir pendaftaran yang diwakili Efiyanto. "Kalau tidak ada aral melintang, Insya Allah saat pengembalian dokumen persyaratan, saya langsung yang akan mengantarkan berkas ke kantor PDIP", ungkap H. Bachtiar. (Syofyan)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar