Apabila Tidak Dipenuhi, Kami Akan Blokir Jalan Dan Bawa Massa Lebih Banyak Lagi

masyarakat Kampung Pinang Sebatang Barat kembali melaksanakan aksi damai di gerbang utama Bunut PT. IKPP Perawang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Ratusan aliansi masyarakat Kampung Pinang Sebatang Barat kembali melaksanakan aksi damai di gerbang utama Bunut PT. IKPP Perawang, Selasa (10/4/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Aksi yang bertajuk menagih janji terhadap pihak perusahaan bubur kertas tentang pengrigitan jalan yang tak kunjung terealisasi sampai saat ini.

Dalam aksi itu, masa meminta kepada pihak perusahaan untuk segera mungkin melakukan peningkatan jalan dengan Rigit sesuai kesepakatan dengan masyarakat beberapa hari yang lalu.

"Ini sudah aksi kesekian kalinya mulai juli 2016, sampai saat ini belum juga terealisasikan. Kami meminta bukti dan keputusan yang bisa dipertanggung jawabkan," ungkap Kordinator lapangan aksi demo Suhaimi, dalam orasinya menagih janji perusahaan dihadapan masa yang hadir.

Dijelaskan Suhaimi, bahwa semenjak jalan ini didirikan oleh masyarakat tahun 1981 dengan peralatan seadanya dan waktu itu, masih jalan tanah dan tidak berlubang. Namun, saat ini sangat berbeda, jalan sudah rusak, kalau musim hujan berlumpur, musim panas itu berabu.

"Kami meminta keputusan yang bisa diterima serta dipertanggung jawaban. Kami mau pernyataan yang konkret, kami tidak akan kembali ketempat masing-masing, sampai menemui titik terang dan kesepakatan. Apabila Tidak ada keputusan, kami kembali melakukan pemblokiran jalan dengan waktu yang tidak ditentukan dengan membawa masa lebih banyak lagi," tegas Suhaimi. (van)
    
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar