Bulan Berkah, PAT Berikan Santunan Ke Anak Yatim dan Berbagi Takjil Pada Masyarakat

PELALAWAN - Komunitas Pelalawan Adventure Trail (PAT) yang eksis di Kota Pangkalankerinci menggelar buka bersama, berbagi takzil dan memberikan santunan pada anak yatim yang ada di seputaran Pangkalan Kerinci.

Hal ini disampaikan Ketua PAT, H. Syafrizal, SE, usai membagi takjil pada pengendara yang lewat di Jalan Pemda, Senin (1/4/2024). Menurutnya, tanpa terasa usia PAT sudah menyentuh angka 10 tahun. Dan dalam usia 10 tahun, PAT tetap eksis dalam menjalankan program-programnya termasuk buka bersama, berbagi takzil dan pemberian santunan pada anak yatim yang ada di Pangkalankerinci.

"Insha Allah, tiap tahunnya dalam bulan Ramadhan kita selalu mengadakan kegiatan seperti ini. Artinya, ini memang program kita dari PAT tiap tahunnya untuk selalu berbagi dengan anak yatim dan buka puasa bersama," katanya.

H. Syafrizal, SE yang juga Wakil Ketua DPRD Pelalawan ini menjelaskan pada saat berbagi takjil tadi yang dilakukan ke para pengendara yang melintas di Jalan Pemda, tepatnya di depan  Waroeng Atuk samping pangkas rambut Saiyo, ada kurang lebih 200 paket takzil yang dibagikan.

"Selain bagi-bagi takzil, Pelalawan Adventure Trail (PAT) juga memberikan santunan kepada 10 orang anak yatim," katanya.

Lanjutnya, dirinya berharap kegiatan berbuka bersama, berbagi takzil dan menyantuni anak yatim yang merupakan kegiatan rutin PAT tiap tahun di bulan Ramadhan, bisa bermanfaat bagi masyarakat. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar