Corona Semangkin Ganas, 24 Orang Warga Kecamatan Rengat Barat Terpapar Covid-19

INHU, RIAUBERNAS.COM - Mengingat peningkatan wabah virus corona atau covid-19 semangkin tinggi di Provinsi Riau, terkhusus di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) warga diminta selalu mengedepankan prokes dan menjaga imun agar tidak tertular virus.

Berdasarkan data satgas Kecamatan Rengat Barat, penularan virus corona selalu menunjukkan peningkatan. Di Kecamatan Rengat Barat sendiri terdapat 24 orang yang terpapar virus corona yang tersebar di beberapa desa.

"Dari data pertanggal 29 april 2021, terkompirmasi positif covid di Desa Pekanheran ada 3 orang, Pematang Jaya 2 orang, Pematang Reba 13 orang dan Desa Tani Makmur 6 orang," jelas Ketua Tim Satgas Kecamatan Rengat Barat, Hendri, S.Sos, Jum'at 30 April 2021.

Masih kata Camat Rengat Barat Inhu, Rencananya besok akan melakukan tracing di Kelurahan Pematang Reba dan Desa Tani Makmur. "Diharapkan, seiring meningkatnya wabah ini, warga diminta selalu mengindahkan himbauan pemerintah untuk mengedepankan protokol kesehatan," tutupnya. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar