Tiga Atlet Taekwondo SDN 006 Raih Dua Emas dan Satu Perak, Serta Atlet Terbaik Piala Kemenpora 2024

 

PELALAWAN - Dalam Kejurnas Taekwondo Piala Kemenpora yang digelar di GOR Pekanbaru tanggal 1-3 Maret lalu, dua atlit Taekwondo SEN 006 berhasil meraih dua emas atas nama Filza Thalita Hasna dan Jonathan Indra sekaligus meraih atlit terbaik untuk kategori junior di kejuaraan tersebut.

Dalam pembukaan yang dihadiri Sekretaris Kemenpora, For Kemenpora, Forkompinda Riau serta KONI Riau ini, kejuaraan taekwondo Kemenpora ini diikuti oleh 2500 peserta dari Jambi, Palembang, Medan, Sumbar, Jakarta dan Riau sendiri sebagai tuan rumah.

Dikonfirmasi soal ini, Bimpres Taekwondo Pelalawan, Joko Sarifudin, S.Pd mengatakan bahwa prestasi ini tidak terlepas dari peran Kepala Sekolah Tri Romawi M.Pd yang selalu memberikan dukungan serta motivasi terhadap prestasi olahraga di sekolah ini.

"Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pelatih Sabum Kaka serta kepala pelatih yang sangat berperan besar atas keberhasilan atlet atlet taekwondo Pelalawan terkhusus SDN 006 Pangkalankerinci," katanya.

Katanya lagi, ucapan tak terhingga juga diberikan spada atlet beserta orang tua yang telah mendorong serta mendukung program sekolah. Sehingga hal ini bisa mengukir prestasi di sekolah. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar