Hadiri Acara Do'a Bersama Untuk Masyarakat Rempang Galang Batam, Ini Harapan Kapolres Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Didampingi Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kasat Intel, Kasi Propam dan beberapa personil Polres Pelalawan, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK menghadiri acara do'a bersama untuk masyarakat Rempang, Galang, Batam Kepulauan Riau.

Acara do'a bersama yang gagas oleh BKM Masjid Al Mukminin dan dipimpin oleh Ustads Said tersebut, berlangsung pada Rabu (20/9/2023) sekira pukul 20.00 Wib (Ba'da Sholat Isya) di Masjid Al Mukminin Simpang Kualo Pangkalan Kerinci.

Dalam sekapur sirihnya, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, SIK menyampaikan terimakasih dan apresiasinya atas dilaksanakannya do'a bersama untuk masyarakat Rempang, Galang Batam ini.

"Bapak-Ibu yang hadir, do'a bersama ini merupakan ujud rasa empati kita untuk seluruh masyarakat yang ada di Rempang, Galang Batam. Semoga do'a bersama kita ini dikabulkan oleh Allah, sehingga persoalan yang sekarang terjadi di Rempang, Galang Batam segera ada solusinya, segera ada titik temu yang terbaik, sehingga pemerintahan dan segala aktivitas masyarakat dapat kembali normal dan situasi di Rempang Galang Batam kembali aman dan kondusif," ujar AKBP Suwinto.

"Dengan do'a bersama kita ini, mudah-mudahan ada jalan penyelesaian yang terbaik dari Allah SWT untuk pamerintah dan masyarakat Rempang, Galang Batam," sambung Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto juga mengharapkan kepada seluruh jema'ah Masjid Al Mukminin pada khususnya dan seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan pada umumnya, untuk terus menjalin silaturahmi dan kerjasama agar Kabupaten Pelalawan selalu aman dan kondusif. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar