Pamitan Ketanah Suci, Sekda Berpesan: ASN Dan Honorer Tingkatkan Pelayanan

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar acara Halal bi halal di halaman Purna MTQ Batu 6, Areal perkantoran Bagansiapiapi, Senin (14/5/2018) saat upacara Apel, yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Rokan Hilir Drs. Surya Arfan, MSi.

Dihadapan ASN dan Honorer Sekda menyampaikan apa-apa saja yang perlu kita lakukan dan ketahui untuk melaksanakan puasa dibulan Ramadhan. Surya mengajak untuk saling maaf-memaafkan, antara sesama manusia terlebih lagi dengan tetangga (silaturahmi).

Selain itu, atas nama pemerintah ia berharap, kepada seluruh OPD dan ASN, maupun Honorer Rokan Hilir, untuk senantiasa meningkatkan kinerja dalam melaksanakan amanat APBD 2018, meskipun kita dalam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

"Sepanjang menjalankan ibadah puasa, namun tidak mengurangi hak dan kewajiban dalam memenuhi sebagai amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab", terang Surya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya (Sekda, red) juga berpamitan kepada ASN dan Honoer dilingkungan sekretariat, bahwa dalam beberapa hari kedepan, mulai Selasa 15 Mei 2018, dirinya mengambil cuti untuk menunaikan ibadah Umroh ketanah suci Mekkah.

"Atas nama pribadi, beserta istri dan keluarga, saya ucapan Mohon maaf Lahir Batin, dan mohonkan doanya semua, semoga kami, dalam menjalankan ibadah Umroh dapat limpahan kesehatan serta kemudahan dan selamat pergi dan pulang ke tanah air Rokan Hilir", ungkap Surya.

Dijelaskan Surya, Sebagai manusia tentunya tidak luput dari salah dan silap, sebelum memasuki bulan Ramadhan, mari kita saling bermaaf-maafan dengan hati yang tulus, sehingga ibadah kita menjalankan puasa ramadhan ini, diridhoi Allah SWT, dan diberikan pahala setimpal dengan apa yang kita lakukan. (syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar