Santuni Anak Yatim, Arizal : Bentuk Rasa Syukur, Karena Anak Yatim Tanggung Jawab Bersama

Siak, Riaubernas.com - Penghulu Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Arizal menyantuni anak yatim di kantor Desa Kampung Pinang Sebatang, Selasa (17/01/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

Santuni anak yatim juga dihadiri oleh keluarga, staff dan perangkat kampung Kepala Dusun, RT RK, Bapekam serta unsur masyarakat lainnya. Sebanyak 38 anak yatim di santuni oleh Penghulu Mudo ini.

Sesudah santuni anak yatim, masyarakat yang hadir maupun Staf Pemerintah Kampung maupun Bapekam makan bersama sebagai rasa syukur.

"Alhamdulillah ada sedikit, dimana dalam masa jabatan saya, saya berniat memotong kambing dan makan bersama dengan anak yatim, Alhamdulillah, hadir juga keluarga saya disini yang selalu mensupport saya dalam bekerja," kata Arizal sembari tersedu-sedu.

Penghulu Mudo di Kabupaten Siak ini mengatakan bahwa anak yatim piatu merupakan tanggungjawab bersama.

"Anak yatim di Kampung Pinang Sebatang merupakan tanggungjawab kita bersama, anak -anak ini juga keluarga kita, kita harus beri perhatian dan kepedulian," ujarnya.

H. Humala Sakti Hasibuan selaku Ketua Pengurus Masjid Nurul Yaqin berharap semoga anak-anak yatim dan yatim -piatu bisa mendapatkan motivasi sehingga tidak merasa asing ditengah-tengah masyarakat.

"Jadi motivasi dan mereka tidak merasa asing ditengah-tengah kita, mudahan kalau sudah kita capai kita bentuk mudahan dibuka pintu rezeki kita. Semoga pak penghulu murah rezeki dan semoga apa yang diniatkan dalam hati tercapai," tutupnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar