Tim Supervisi OMP Muara Takus 2018 Polda Riau Kunjungi Polres Pelalawan

Kapolres Pelalawan dan jajaran mendengarkan arahan Tim Supervisi OMP Muara Takus 2018 Polda Riau

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Tim Supervisi Polda Riau, melaksanakan supervisi di Polres Pelalawan terkait pelaksanaan Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018, Kamis (1/3/2018), sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan didampingi seluruh perwira Polres yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Muara Takus, menyambut Tim Supervisi Polda Riau yang dipimpin oleh Dir Pam Obvit Polda Riau, Kombes Pol Hisbullah, dengan didampingi AKBP  Arsyad Nur Siregar beserta anggotanya Pembina Artina dan Bripka  Oktolimo Virtuose.

Dalam pertemuan yang dilaksanakan di Posko Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 Polres Pelalawan tersebut, Kapolres Pelalawan menyampaikan, bahwa kegiatan OMP Muara Takus 2018 telah dipersiapkan mulai dari rapat internal, rapat eksternal, Latpra Ops sampai ke tahapan pilkada OMP Muara Takus 2018.

Sementara, Tim Supervisi Polda Riau memberikan pengarahan terkait mekanisme pelaksanaan Ops Mantap Praja yang sedang berlangsung di Kabupaten Pelalawan.

Kabag Ops Kompol Edi Munawar menyebutkan, dalam pemeriksaan administrasi dilakukan menyangkut Operasi Mantap Praja Muara takus 2018 dan telah disiapkan sebelumnya.

"Persiapan administrasi operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 jauh-jauh hari sudah dipersiapkan untuk mendukung kegiatan yang dimaksud. Namun setiap hari dalam mendukung kegiatan pengamanan dan surat perintah telah dipersiapkan. Sedangkan masing-masing satgas membuat laporan setiap even kegiatan berupa dokumentasi dan rencana kegiatannya", terang Kabag ops.

Lanjut Kabag Ops, dimana setiap kegiatan dilaksanakan dengan pengamanan dan monitoring dilakukan Polres Pelalawan terhadap kegiatan masyarakat, serta kehadiran Polri dapat dirasakan masyarakat. Terlihat pada setiap kegiatan pengamanan dimasyarakat, dengan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan baik kegiatan OMP 2018 maupun kegiatan rutin dimasyarakat.

Menurutnya, selama kegiatan OMP Muara Takus 2018 berlangsung, pengawasan operasi tetap dilaksanakan Polda Riau dalam mengawasi kegiatan dan penggunaan anggaran. Kegiatan ini sebagai waskat pada pelaksanaan pilkada serentak 2018 diwilayah hukum Polres Pelalawan yang berjalan aman, tertib dan kondusif.(***)


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar