Gerakan Peduli Pendidikan, Serka Edy Suprianto Berharap Siswa Bisa Berprestasi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serka Edy Suprianto melaksanakan Gerakan Peduli Pendidikan yang dikemas dalam belajar daring di salah satu rumah warga Kampung Tasik Seminai Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak. 

Dalam belajar daring program Babinsa berkibar atau Babinsa berbagi internet untuk belajar itu di ikuti 4 siswa Sekolah Dasar Kampung Tasik Seminai.

Ke empat siswa sekolah tersebut mengikuti belajar daring dengan penuh semangat. Terlihat, Serka Edy Suprianto dengan ulet menunjukkan satu persatu siswa sekolah dasar Kampung Tasik Seminai. Dan ke empat siswa itu dengan serius belajar daring bersama personil seragam loreng dari Koramil 10 Perawang.

Serka Edy Suprianto berharap, siswa Tasik Seminai bisa berprestasi. "Ini merupakan program KOREM 031/WB, agar siswa Tasik Seminai tetap eksis belajar dan tidak tertinggal pelajaran," jelas Serka Edy Suprianto kepada Riau Bernas, Rabu (17/2/2021).

Ia berharap, belajar daring dapat membantu siswa agar tetap eksis belajar ditengah Pendemi Covid-19, semoga Pendemi Covid-19 ini cepat berlalu. 

Belajar daring merupakan Inovasi dari Prajurit TNI Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis ini dinilai bisa menjawab keluhan siswa saat belajar dirumah karena keterbatasan paket internet untuk belajar. "Kita hadir menjawab keluhan siswa saat belajar daring karena keterbatasan biaya, semoga program belajar daring bisa berjalan baik dan siswa tidak tertinggal pelajaran," ingatnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar