Danki Satgas TMMD Pantau Pembangunan Musholla Nurul Hidayah Yang Kini Berdiri Kokoh

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Musholla Nurul Hidayah di Kepenghuluan Sei Nyamuk kini tampak berdiri kokoh, semua itu berkat operasi TMMD 105 yang berkerjasama dengan masyarakat, sehingga kembali dapat dipungsikan oleh jemaah untuk menjalan ibadahnya.

Dilapangan, tampak Danki Satgas terus melakukan pengawasan diberbagai SAS kegiatan TMMD, baik di Sinaboi maupun di Kecamatan Bangko.

"Danki Satgas TMMD lakukan pantauan pekerjaan yang, seperti saat ini masih terus berlanjut melakukan" perataan dan pemadatan tanah halaman musholla, kata Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi, melalui Pasi intel kodim 0321 Lettu Arh Efri Nasution, Minggu (28/7/2019).

Menurut Efri, menuntaskan pekerjaan musholla Nurul Hidayah merupakan berkat kerjasama yang baik antara satgas TMMD dan masyarakat sehingga segala sesuatu mudah dikerjakan.

Tambahnya, Bahwa Mereka (satgas, red) tidak tinggal diam, terus bergerak dengan kompak untuk penyelesaian pekerjaan bangunan musholla sampai tuntas hingga tampak berdiri kokoh. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar