Tidak Perduli Cuaca Hujan dan Panas

Satgas TMMD ke -115 Kodim 0313/KPR Tetap Semangat Selesai Pembangunan Jalan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Tidak perduli cuaca hujan maupun panas, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0313/KPR terus bekerja menyelesaikan beberapa pembangunan fisik, salah satunya pembangunan jalan Pemuda RT 16 Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jum'at (14/10/2022).

"Walau hujan ataupun panas, anggota kami tetap semangat melakukan pekerjaan  semenisasi jalan dengan panjang ukuran 4 M X 129 M di jalan Pemuda RT 16 Kelurahan Teluk Meranti," kata Pawas Kapten Arm Hadi.

Menurutnya, di tengah cuaca yang tidak menentu ini, pihaknya tetap yakin pengerjaan pembangunan jalan tersebut akan selesai sesuai dengan target yang ditentukan.

"Kami akan bekerja semaksimal mungkin demi warga, dan nantinya akses jalan ini kalau selesai dapat dinikmati bersama sebagai jalan anak-nak menuju ke sekolah," ungkapnya.

Ia berharap, semoga ke depan dapat dimanfaatkan dan juga dirawat sebaik mungkin, "Dan TNI senantiasa selalu siap membantu dan mengatasi segala macam kesulitan warga," tutupnya. (**)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar