Alfedri Hadiri Muhasabah Bersama Masyarakat Buantan Besar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bupati Siak Alfedri menghadiri acara Muhasabah Kampung Binaan Keluarga Sakinah (KBKS) di masjid Jami'ar Raafiu Kampung Buantan Besar Kecamatan Siak, (23/12/19) Senin malam.

Dihadapan masyarakat Kampung Buantan Besar, Bupati Siak Alfedri mengajak kepada semua untuk selalu mengevaluasi diri agar bisa menuju kebaikan untuk kedepannya dengan muhasabah, ia juga mengatakan agar kegiatan Keagamaan harus selalu dilakukan terutama menjadikan setiap kampung untuk menuju kampung binaan sakinah.

"alhamdulillah, malam ini saya sangat senang bisa hadir disini, selain untuk bersilaturahim bersama masyatakat, juga bersama- sama bisa mengikuti muhasabah bersama di masjid Jamiar Raafiu," jelas Alfedri.

Ia juga menjelaskan dihadapan masyarakat yang hadir tentang beberapa program Pemerintah yang ditujukan untuk masyarakat sebagai bentuk upaya dari pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat, seperti halnya tentang program kesehatan, pendidkan maupun pembangunan. 

"Selaku pemimpin negri, saya selalu akan berusaha membuat yang terbaik untuk orang banyak, semoga apa yang kita buat bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua," kata Alfedri.

Diahir acara, diisi tausiyah agama oleh ustad Syamsurizal dari Pekanbaru. Turut hadir, Kepala Dinas PU irving, Kepala Dinas PMK yurnalis, Camat Siak Aditia, maupun kepala kampung dan masyarakat. (van) 
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar