Husni Ajak Santri Berdoa Bersama Agar Corona dihapus di Muka Bumi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Siak Husni Merza meresmikan Gedung Pondok Pesantren Sabilul Hidayah Kecamatan Tualang.

Dalam peresmian gedung Pondok Pesantren itu, Huzni Merza mengajak para santri dan para kiyai, Para pimpinan Pondok dapat mendoakan agar Corona hilang dari bumi. "Kita doakan juga para pemimpin bisa membawa keberkahan bagi Kabupaten Siak selalu amanah menjalankan tugas, saling mengingatkan satu sama lain," jelas Husni Merza kepada media, Senin (4/10/2021)

Dijelaskan dia, dengan dibangunnya Gedung Ponpes, tentunya Ponpes di Siak terus bertambah. Lebih kurang 40 pondok pesantren yang ada sat ini. "Jadi, ke 14 kecamatan sudah mempunyai pesantren di Kecamatan masing masing," jelas dia.

Berdirinya Pesantren, lanjut dia, para santri bisa belajar ilmu agama dengan baik, jangan pilih dan pilah pesantren, semua baik, cuma kita ingin, setiap Pesantren harus ada diunggulkan. "Ilmu yang didapat dari pesantren semoga bermanfaat dan di amalkan dan semoga didikannya menjadikan anak yang sholeh dan sholeha," tutupnya. (Infotorial/Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar