Update Covid-19 di Pelalawan, Positif Bertambah 3 Orang Dan Pulang 4 Orang

Data Covid-19 Kabupaten Pelalawan per Sabtu 29 Agustus 2020.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Berdasarkan Data Covid-19 Kabupaten Pelalawan per Sabtu 29 Agustus 2020, terjadi panambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3 orang pasien. 

Hal itu disampaikan oleh Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendri Gunawan kepada awak media via pesan WhatsApp, Sabtu (29/8/2020).

"Adapun ke 3 pasien yang terkonfirmasi positif, yaitu JZ (33 th) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci. RA (22 th) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci. Dan TL (23 th) juga warga Kecamatan Pangkalan Kerinci. Dan ke tiganya melakukan isolasi mandiri," terang Hendri Gunawan. 

Selain ada penambahan, sambung Hendri Gunawan, hari ini juga ada yang diperbolehkan pulang dari isolasi Rumah Sakit dengan hasil Swab dinyatakan Negatif sebanyak 4 orang. 

"Yaitu AD (47 th) warga Pangkalan Kerinci, yang di isolasi di RSUD Selasih. MZ (47 th) warga Pangkalan Kerinci, yang di isolasi di RSUD Selasih. Kemudian IH (59 th) warga Pangkalan Kerinci, di isolasi di RSUD Selasih. Dan OT (17 th) warga Pangkalan Kerinci, di isolasi di RS AB Pekanbaru," jelas Hendri lagi. 

Hendri Gunawan juga menambahkan, sampai hari ini, berdasarkan data Covid-19 Kabupaten Pelalawan tertanggal 29 Agustus 2020, total pasien yang terkonfirmasi positif itu berjumlah 74 orang. 

"Dengan perincian: yang sudah pulang sembuh dan sehat atau selesai isolasi sebanyak 51 orang, yang masih menjalani isolasi di Rumah Sakit berjumlah 16 orang, dan yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 7 orang," pungkas Hendri Gunawan. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar