DPC PKB Inhu Gelar Pra-Muscab, Dodi Irawan Calon Tunggal Ketua DPC

INHU, RIAUBERNAS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau, akhirnya mengusulkan Dodi Irawan sebagai Ketua DPC PKB Inhu. 

Penetapan usulan nama Dodi Irawan itu berdasarkan usulan di Pra-Muscab PKB ke VII di Inhu yang di Ikuti 14 Pengurus Anak Cabang (PAC), Rabu 15/7/2021 di Pematang Reba, Hasil pra-muscab ini nanti akan diusulkan pada Muscab pada tanggal 29 Juli 2021.

Ade Agus Hartanto, selaku Plt. DPC PKB Inhu mengatakan, pengusulan nama Dodi Irwan juga sudah disepakati oleh pengurus PAC di 14 Kecamatan dan usulan serta berita acara tersebut akan di kirim ke DPW PKB Provinsi Riau.

Harapan Ade, saat ini bukan hanya sekedar berorganisasi tetapi lebih dari sekedar itu, yaitu sebagai keluarga yang tidak bisa di pecah belah dan melangkah dengan pikiran positif sehingga partai ini bisa dicintai terkhusus di Kabupaten Indraguri Hulu.

"Mudah-mudahan PKB Inhu solid dan Partai PKB di cintai masyarakat terkhusus Masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu. Atas usulan nama Dodi Irawan sebagai nama Ketua DPC PKB Inhu," ungkap Plt. Ketua DPC PKB Inhu Ade Agus Hartanto.

Adapun beberapa saran dari perwakilan PAC, Ketua PAC Kecamatan Batang Cenaku Andik Setiawan, meminta agar kedepannya Dodi Irwan selaku nama yang di usulkan menjadi Ketua DPC PKB Inhu selalu menjalin komunikasi lebih erat lagi dengan Para pengurus PAC dan menampung keluh kesah setiap usulan dari setiap kecamatan.

"Mudah-mudahan ketua DPC PKB baru ini nanti selalu menampung dan memperhatikan aspirasi dari setiap PAC, karena setiap PAC juga menampung aspirasi dari masyarakat yang harus di teruskan ke DPC," ungkap Ketua PAC Batang Cenaku Andik Setiawan.

Lanjut saran Katua PAC Kecamatan Sebrida Tusok, meminta hal sama apa yang disampaikan ketua PAC Batang Cenaku dan berharap nanti ketua DPC PKB baru bisa mempererat silahturahmi serta menjalin komunikasi lebih intan agar terciptanya Partai yang solid.

"Pesan kita hanya lebih mempererat silahturahmi secara berkomunikasi lebih dekat dengan PAC dan merangkul semua kalangan, baik kalangan muda maupun kalangan masyarakat," tutup Tusok.

Rapat Konsolidasi Pra-Muscab PKB juga di hadiri oleh Fraksi-PKB DPRD Inhu dapil satu hingga dapil empat dan anggota DPRD Provinsi Riau F PKB Ade Ade Agus Hartanto yang juga sebagai PLT DPC PKB Inhu, Ketua Garda Bangsa Dadik, Ketua Perempuan Bangsa Fitri dan Mantan Calon wakil Bupati Inhu tahun 2020 Yoghi Susilo. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar