Bupati Rezita Tinjau Pemberian Vaksinasi di Kecamatan Pasir Penyu

INHU, RIAUBERNAS.COM - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani, meninjau pemberian Vaksinasi di Puskesmas Air Molek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (10/7/2021).

Rezita Meylani baru saja dilantik menjadi Bupati Inhu itu, tak tangung-tangung dirinya langsung menunjukkan kinerjanya sebagai Bupati Inhu, salah satunya meninjau proses Vaksinasi.

Rezita Meylani berpesan kepada masyarakat, Vaksinansi merupakan salah satu bentuk ikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Inhu. Jadi masyarakat jangan takut untuk di Vaksin dan meskipun nanti sudah dilakukan Vaksinasi tetap selalu disiplin menjaga Protokol Kesehatan (Prokes). “Semangat, semoga wabah ini cepat berakhir dan selalu mengedepankan Prokes,” ucap Rezita.

Dalam kunjungan ke Puskesmas Pasir Penyu itu, Bupati Rezita didampingi Kepala Dinas Kesehatan Inhu Elis Julinarti, DCN, M.Kes, Kepala KPBD Inhu Ergusfian, S.Sos, Kepala Satpol PP Aldiar Susendra, S.STP, M.Si, Camat Pasir Penyu Bambang Indramawan, S. STP.  M.SP, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang diwakili Oleh Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika Atan. SP, Danramil Pasir Penyu, Kapolsek Pasir Penyu, dan Kepala Puskesmas Air molek.

Usai meninjau Pemberian Vaksin, Bupati Rezita beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Sungai Lala guna meninjau Puskesmas Sungai Lala dan menghadiri Prosesi Pemakaman Abdul Hamid, mantan kepala Desa Pasir Kelampaian tahun 90 an yang dimakamkan tidak jauh dari situs Sejarah Makam Panjang Datuk Dubalang Sakti. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar