Truk Tronton dan Truk Tangki Laga Kambing, Supir Dilarikan ke Puskesmas

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Telah terjadi kecelakaan lalulintas atau laga kambing antara Truck Tronton B 9527 UYW dengan Truck Tangki yang diduga bermuatan CPO BM 8804 RE di Jalan Lintas Timur Km 30+800 Desa Muda Setia, Kecamatan Bandar Seikijang, Senin (29/08/2022) sekira pukul 10.50 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut Truck Tangki pada bagian depan mengalami rusak berat serta supir yang bernama Anda Tambunan (28) mengalami luka memar pada bagian pinggul dan dilarikan ke Puskesmas Bandar Seikijang, sedangkan Truck Tronton hanya rusak pada samping bagian kanan.

Dijelaskan Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulian Dony, SH, kecelakaan terjadi diduga akibat kelalaian dari pengemudi Truck Tangki yang mendahului kendaraan lain ditikungan sehingga terjadi kecelakaan.

Sambung Dony, semula Truck Tangki yang dikemudikan Anda Tambunan bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Pangkalan Kerinci, setibanya di TKP jalan Lintas Timur KM 30+800 kondisi jalan menikung kekiri, pada saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan Truck Tronton yang dikemudikan Evarizon, sehingga terjadi kecelakaan.

"Adapun kerugian dari kecelakaan tersebut senilai 35 juta dengan rincian Truck Tangki 30 juta dan Truck Tronton 5 juta," ujarnya.

Kecelakaan tersebut ternyata beredar di Sosmed Tik Tok dan mendapatkan berbagai komentar yang mengatakan bahwa Truck Tangki tersebut diduga milik PT Musim Mas.

Namun Humas Musim Mas yang bernama Wendi saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kejadian laka lantas tersebut. "Saya belum dapat info," ujar Wendi. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar