Diikuti 550 Peserta, Forki Siak Buka Open Champions Karate Se Riau

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabuaten Siak, menggelar Open turnamen Kejuaraan Karate untuk seluruh atlet karate Kabupaten/Kota se Provinsi Riau, di Gor Tualang. Senin (19/11/2018) kemarin.

Pelaksanaan open turnamen tersebut, di ikuti karateka dengan jumlah peserta sebanyak 550 peserta, terbagi menjadi 41 kelas, dan tergabung dalam 36 Tim Kabupaten/Kota se- Riau.

Dalam pembukaan Open Turnamen tersebut tampak hadir, Ketua Umum Forki Provinsi Riau H. Dheni Kurnia, ketua umum Forki Kabupaten Siak Budi Sartono, dan Ketua umum Koni Kabupaten Siak Drs H Amzar.

"Dengan diadakannya kegiatan ini, kita harapkan kepada seluruh atlet agar lebih giat lagi dalam berlatih, karena kita ketahui bersama, sudah 2 orang atlet karate di Kabupaten Siak ini yang berhasil menjuarai kejuaraan Internasional. Tahun lalu Bufon, dan tahun ini Dimas Hadi Saputra. Ini adalah bukti prestasi anak-anak Kabupaten Siak, semoga kedepannya kita dapat mengirim lebih dari 1 atlet ke kancah Internasional," ujar Murseno, selaku Ketua harian Forki Kabupaten Siak dan sekaligus ketua panitia kegiatan saat di temui, di Gor Tualang. Senin (19/11/2018).

Ditempat yang sama, ketua Umum Forki Riau H. Dheni Kurnia menyampaikan rasa bangganya atas prestasi atlet-atlet Kabupaten Siak yang berhasil mengharumkan nama baik Negara Indonesia.

"Saya sangat bangga dengan prestasi atlet-atlet Forki Kabupen Siak ini, beberapa Tahun ini Forki Siak berhasil mengirimkan atletnya ke Kancah Internasional, dan berhasil menjadi juara," harapnya

Dheni berharap, minimal Forki Siak mempertahankan prestasi ini, dan harus lebih meningkatkan prestasi di open turnamen pertama di Kabupaten Siak ini.

"Kita harapkan agar peserta menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik Forki dan selamat Bertanding," ujarnya.

Kegiatan Open Turnamen Karate Championship 2018 ini berlangsung selama dua hari. Dimulai dari tanggal 19 November hingga tanggal 20 November 2018, yang berlangsung di Gor Tualang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar