Meski Pernah Ditegur, Warnet Di Simpang Jalan SMA Tetap Buka Sampai Dinihari

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kendati sudah pernah ditegur oleh Pihak Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Warung Internet (Warnet) di simpang Jalan SMA Kecamatan Tualang tetap beroperasi sampai subuh dinihari.

Hal itu terlihat saat kendaraan roda dua dan empat terparkir didepan warnet dan pintu terbuka sedikit, terlihat anak anak sedang asik bermain game.

Menanggapi persoalan tersebut, Pemilik Warnet Simpang Jalan SMA, Sudi mengaku sedang dalam perjalanan.

"Nanti ya, saya lagi nyetir, " singkat dia.

Ketika Riaubernas kembali menghubungi pemilik Warnet, Sudi. Ia enggan mengangkat Handphone Media ini, di WhatsApp pun tidak dibalas, padahal dia sudah membuka pesan WhatsApp. Hal itu ditandai dengan contreng dua warna biru.

Camat Tualang Tengku Indraputra mengaku sudah menegur pemilik warnet di Kecamatan Tualang terkait jam operasional.

"Ada 6 pemilik warnet, kemaren sudah dipanggil semua dan kami tegur," jelas camat

Terkait masih buka sambil dinihari, Camat berjanji akan kroscek lagi.

"Kalau segel belum lah, kita tegur dulu dari satu sampai 3, habis tu peringatan dari satu sampai 3, tetap juga membandel baru disegel," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kasatpol PP Kabupaten Siak melalui Kabid Penegakan Perundang-undangan daerah Satpol-PP Kabupaten Siak, Subandi.

"Kita menunggu informasi dari pihak Kecamatan. Kalau sesuai SOP, Ada teguran 1,2,3 dan Peringatan 1,2,3, setelah itu, baru di segel," tutupnya. (van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar