Supir Mengantuk, Mobil Pengangkut CPO Oleng Masuk Jurang di Desa Barangan

INHU, RIAUBERNAS.COM - Akibat supir mengantuk, mobil truk pengangkut Crude Palm Oil (CPO) masuk jurang. Kecelakaan lalu Lintas (Lakalantas) tersebut terjadi di jalan lintas Timur KM 185 tepatnya di Desa Barangan Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Senin 17 Januari 2022.

Mobil truk tangki pengangkut CPO dengan nomor polisi BK 8313 EY yang di kemudi Sugito (58), warga Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Indragiri Hulu AKP Rocky Junasmi, S.I.K, M.H, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.00 Wib, mobil dari arah Pekanbaru mengarah ke Pematang Reba, ketika memasuki TKP, supir mengantuk dan masuk jurang.

"Tiba di tempat kejadian perkara (TKP) supir mengantuk dan setir membelok ke kiri keluar jalur dan tidak terkendali hingga masuk jurang," jelas Kasat Lantas Polres Inhu saat dikonfirmasi.

Dalam kejadian kecelakaan tersebut tidak menelan korban jiwa namun mengalami kerugian materil, saat ini pihak kepolisian Lalu lintas sedang melakukan olah TKP.

"Kecelakaan bisa saja terjadi sama siapa pun. Untuk menghindari kecelakaan, supir diminta berhati-hati dan jika saat berkendara merasa lelah maupun mengantuk agar beristirahat dahulu," himbau AKP Rocky. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar