Agar Prokes Berjalan, Kopda Wahyuddin Dan BhabinKabtimas Ingatkan Warga Gunakan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Agar penerapan Protokol Kesehatan berjalan baik, Babinsa Pinang Sebatang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kopda Wahyuddin langsung turun ke masyarakat bersama BhabinKabtimas Pinang Sebatang Bripka Dian Prasetia.

Kedua penjaga kampung itu ternyata disambut hangat oleh masyarakat Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Mereka berdialog sembari pendekatan dengan masyarakat terjalin baik.

"Kita ingatkan masyarakat agar tetap gunakan masker dimanapun berada, apalagi keluar rumah. Selain masker, Protokol Kesehatan lainnya harus dituruti seperti menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan, dan mengurangi mobilitas keluar rumah," jelas Kopda Wahyuddin kepada masyarakat yang ia jumpai saat melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) ke masyarakat Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Selasa (31/8/2021).

Saat turun langsung ke masyarakat, lanjut dia, masyarakat sebagian sudah mulai menggunakan masker dimanapun berada. "Kita terus gencarkan agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 ini," jelas dia. 

Tidak hanya patuh Prokes, ia juga meminta kepada masyarakat agar selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan. "Selain Prokes, menjaga kesehatan pribadi paling utama, mulai konsumsi vitamin, jaga pola makan dan istirihat cukup," ingatnya. 

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Mereka berjanji akan mengikuti arahan yang disampaikan," tutupnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar