Terpilih Secara Aklamasi, Rinaldi Marsa Nakhoda IPSI Kabupaten Pelalawan Periode 2022-2026

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pelalawan menggelar Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) dengan  Tema 'Tingkatkan Solidaritas dan Prestasi Menuju Pelalawan Maju' dan terpilih secara aklamasi Rinaldi Marsa menjadi Ketua Umum di Aula Gedung Serbaguna Kantor Camat Pangkalan Kerinci, Minggu (22/05/2022).

Dalam Muskablub tersebut hanya ada calon tunggal yakni Rinaldi Marsa, sehingga Steering Comite beserta perwakilan perguruan yang hadir memutuskan Rinaldi Marsa menjadi Ketua Umum IPSI Kabupaten Pelalawan periode 2022-2026.

Sekretaris IPSI Provinsi Riau Roni Samudra, SH membuka secara resmi Muskablub IPSI Pelalawan dan acara Muskablub ditutup oleh Wakil Ketua Bidang OKK IPSI Provinsi Riau Aldia Witra.

Ketua Umum Terpilih Rinaldi Marsa kepada media ini mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua perguruan yang sudah mempercayakan dirinya untuk menakhoda IPSI Kabupaten Pelalawan.

"Saya ingin IPSI Pelalawan lebih maju bisa bangkit lagi kedepannya, karena masih banyak tugas yang harus dikerjakan, diantaranya Porprov di Kuansing, dan Kejurprov di Pekanbaru," ujar Rinaldi yang juga Ketua PSHT Provinsi Riau.

Lanjut Rinaldi, dirinya akan mempersiapkan atlet-atlet dari IPSI Pelalawan untuk menghadapi Kejurprov dan Porprov dan menargetkan 3 Medali emas di Kejurprov dan 3 Medali emas di Porprov.

Ditempat yang sama, Roni Samudra, SH Sekretaris IPSI Provinsi Riau mengucapkan selamat atas terpilihnya Rinaldi sebagai Ketua Umum IPSI Pelalawan, berdasarkan Muskablub hari ini di Pangkalan Kerinci.

Roni juga berharap agar IPSI Pelalawan lebih baik lagi dan melahirkan atlet-atlet potensial yang meraih medali dan kedepannya bisa menjadi atlet Provinsi Riau dalam menghadapi kejuaran Nasional.

"Pengurus IPSI Provinsi hanya mensuport, terkait target diserahkan kepada pengurus IPSI Kabupaten," ujarnya.

Sementara Ketua Panitia Samsudin Lindu Aji mengatakan Muskablub IPSI Pelalawan hari ini, dihadiri 14 perguruan dari total 16 perguruan yang terdaftar di IPSI Kabupaten Pelalawan.

Sambungnya, mekanisme pemilihan ketua IPSI Pelalawan dilakukan sesuai dengan aturan AD/ART IPSI, mulai dari tahapan penjaringan hingga proses lainnya.

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan baik, berjalan lancar dan disupport oleh pengurus provinsi dan dihadiri oleh Sekretaris IPSI Provinsi Riau Roni Samudra dan Wakil Ketua Bidang OKK Aldia Witra," ujarnya mengakhiri. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar