225 Warga Terima Bansos, Penghulu Arizal Terus Kordinasi Agar Warga Terdaftar di Kemensos

Penghulu Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Arizal.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Penghulu Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Arizal, terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait seperti pendamping PKH dan Fasilitator Puskesos, agar warga Pinang Sebatang bisa terdaftar di Komentrian Sosial.

Berdasarkan Data terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) bahwa di Kampung Pinang Sebatang yang menerima Program Keluarga Harapan (PKH) sebanyak 124 orang, sisanya 101 orang penerimaan bantuan BLT.

"Kita terus berupaya agar masyarakat Pinang Sebatang yang berhak menerima bantuan dapat merasakan program kesejahteraan sosial tersebut. Sampai sejauh ini kita terus berupaya memberikan kemudahan serta bantuan kepada warga miskin, apabila dia tidak menerima PKH, maka akan diberikan bantuan BLT sesuai ketentuan," kata Arizal yang merupakan penghulu termuda di Kabupaten Siak, Jum'at (15/7/2022)

Apabila tidak menerima bantuan, lanjut dia,  akan Kordinasi dengan pihak perusahaan agar masyarakat Pinang Sebatang mendapat bantuan. "Pokoknya tidak ada masyarakat yang tidak makan. Intinya kita menjangkau layanan perlindungan sosial serta penanggulangan kemiskinan di Kampung ini," tandasnya. (infotorial/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar