Pastikan Pelaksanaan Nataru Aman, Serda Purnomo Patroli 3 Gereja di Kecamatan Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna memastikan pelaksanaan Natal dan Tahun baru (Nataru) aman dan lancar, Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo melakukan Patroli di tiga Gereja di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Sabtu (26/12/2020).

Adapun gereja yang dilakukan Patroli adalah Gereja HKBP Kampung Perawang Barat, Gereja GPIB jalan Bintara Kelurahan Perawang, Gereja HKBP jalan Gajah Tunggal Kampung Tualang. 

"Kita memastikan para jemaat gereja terasa aman saat melaksanakan ibadah Natal, tanpa harus memikirkan was-was lagi," jelas Serda Purnomo kepada Riau Bernas saat melaksanakan patroli gabungan dalam rangka PAM Natal dan Tahun baru di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Dijelaskannya, bahwa pelaksanaan PAM natal ini merupakan dalam rangka untuk memberikan ketertiban dan kenyamanan dalam beribadah, namun tahun ini agak berbeda karena masyarakat harus ekstra seperti memerhatikan Protokol Kesehatan. 

"Kita tetap ingatkan masyarakat untuk menjaga Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan, jangan sampai ada cluster baru," ingatnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar