Waauu,, Uang 112 Juta Milik Serikat KSPSI PST, Lesap Di Dalam Jok Motor

poto ilustrasi
Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bendahara Konpederasi Serikat pekerja seluruh Indonesia (KSPSI) Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang, Yatno mengaku kebingungan, saat mengetahui uang gaji buruh sebesar 112 Juta, lesap disimpan dalam jok motor merk Beat berwarna hitam, di Simpang 4 Bunut Pinang Sebatang Timu,r Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (3/7/2019) sekitar pukul 16.15 WiB.

Menurut penuturan Ketua KSPSI Pinang Sebatang Timur Mustafa, saat mendampingi Bendahara Yatno membuat laporan di Mapolsek Tualang, mengaku kebingungan saat uang untuk gaji anggotanya itu lesap di dalam jok motor yang dikendarai oleh bendahara.

"Waktu itu, bendahara saya ini mengambil uang sebesar 112 juta dari Bank Mandiri. Setelah itu, tepatnya di Simpang 4 Bunut Kampung Pinang Sebatang Timur, bendahara kami berhenti membeli Jus, kemudian ia berangkat menuju pulang. Sesampai dirumah bermaksud mengambil uang, ternyata uang tersebut sedah lesap tanpa bekas", cerita Mustafa, menyampaikan kepada Riau Bernas.com di Mapolsek Tualang.

Mendapatkan informasi bahwa uang gaji anggota lesap di dalam Jok motor, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara KSPSI Pinang Sebatang Timur langsung membuat laporan ke Mapolsek Tualang guna ditindaklanjuti.

"Kita langsung membuat laporan ke mapolsek Tualang untuk ditindaklanjuti. Uang tersebut diperuntukkan membayar gaji anggota sebanyak 70 orang," tandasnya.

Kapolsek Tualang Kompol Pribadi, SH, melalui Kasi Humas Polsek Tualang Jonas Pakpahan, mengaku belum ada laporan masuk. "Sampai saat ini belum ada laporan masuk ke kita, nanti saya cek dulu," pungkasnya. (Van)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar