Jalan KM 3 Yang Dibobok Belum Diaspal, Bisa Membahayakan Pengendara Saat Melintas

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dinas Pekerjaan umum Kabupaten Siak melalui Kepala Bidang Cipta Karya memperbaiki pipa yang bocor di KM 3 Kampung Tualang Kecamatan Tualang. Setelah pipa PDAM diperbaiki, ternyata menyisihkan persoalan, jalan yang dibobok oleh petugas PDAM Kecamatan Tualang ternyata tidak diperbaiki dan dibiarkan saja, tentunya membahayakan pengendara saat melintasi areal itu.

Pantauan dilapangan, Jum'at (31/1/2020), terlihat gumpalan tanah yang sudah dibobok oleh petugas PDAM, dan didepan gumpalan tanah ada peti kayu buah dan Police line yang sengaja diletakkan untuk mengasih tanda agar masyarakat diminta berhati-hati, jalan yang awal mulus, sekarang sudah mulai rusak.

Salah seorang warga Kampung Tualang yang bernama Syukri menginginkan jalan itu secepatnya diperbaiki, jangan sampai menunggu makan korban.

"Kami sangat menyesalkan itu, jalan yang awalnya bagus, kox dirusakan begitu, kalau misalnya memperbaiki pipa air dengan membobol, habis itu perbaiki kembali lah," kesalnya

Menanggapi persoalan itu, Kasi Air bersih PU Tarukim Kabupaten Siak, Amir, saat dikonfirmasi mengatakan akan memperbaiki jalan KM 3 Kampung Tualang tersebut. "Nanti di cor dan di siram aspal," jelas Amir.

Perihal kenapa baru sekarang di aspal, Amir menjelaskan, "Karena kemarin, masih mencari titik bocor pipa dalam aspal," pungkasnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar