Plt. Bupati Ajak Warga Balai Jaya Rohil Dukung Pembangunan PKS

Plt. Bupati Rohil Drs. Jamiludin saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan PKS di Balai Jaya.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Plt Bupati Rohil Drs.H. Jamiludin dan Ketua DPRD Rohil, Sabtu (7/4/2018)  hadiri peletakan batu pertama pembangunan pabrik kepala sawit (PKS) milik PT. Tian 70 utama di Kecamatan Balai Jaya.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Rohil Drs H.Jamiludin mengatakan, dengan peletakan batu pertama pembangunan PKS di Balai Jaya, setelah berjalan kita harapkan agar dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat Rohil pada keseluruhan.

"Selain itu kita harapkan kepada pemimpin perusahaan harus dapat mematuhi ketentuan pemerintah daerah, tanggung jawab Sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR), perusahaan sebagai pemangku kepentingan demi kesejahteraan masyarakat lingkungan. Dalam hal ini, pemerintah daerah menyambut baik dan mendukung terlaksananya pembangunan PKS ini", ungkap Drs H.Jamiludin.

Sementara, Direktur Utama PT. Tian 70 Utama Edison Napitupulu menuturkan, dengan telah dipancangkannya batu pertama pembangunan PKS ini maka pertanda dimulai pembangunan PKS. Dan untuk membangunan sebuah PKS membutuhkan waktu dalam setahun atau 12 Bulan lamanya.

"Dukungan Pemerintah dan masyarakat sangat diharapkan, sehingga bisa tercapai tepat waktu dan berjalan sebagaimana telah ditentukan PKS ini. PT. Tian 70 utama sudah merencanakan, jika sudah beroperasi dan berproduksi, PKS memerlukan buah kelapa sawit mencapai 30 ton dalam per-jam", tandas Edison Napitupulu.

Hadir pada peletakan batu pertama pembangunan PKS milik PT.Tian 70 Utama tersebut, Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Wakil Ketua DPRD Suyadi,Sp dan H.Syarifudin, MM, Anggota DPRD Riau Siswaja Muljadi alias Aseng,  Camat Balai Jaya, serta Tokoh Masyarakat setempat. (Syofyan)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar