Tak Kunjung Bekerja, APT Kembali Segel PT IKPP Perawang

Aliansi Pemuda Tualang kembali segel gerbang PT. IKPP Perawang menuntut perusahaan mempekerjakan pemuda tempatan.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Aliansi Putra Tualang (APT) kembali melaksanakan aksi Jilid dua untuk menuntut Perusahaan PT. IKPP agar memperkerjakan anak Tualang, di gerbang utama PT IKPP Perawang Kecamatan Tualang, Senin (29/10/2018).

Aksi jilid dua ini kembali digelar, lantaran pihak perusahaan tidak juga memanggil bekerja, padahal pemuda yang tergabung di APT tersebut sudah memasuki ke tahap Psikotes.
 
"Dimana kenak kami ini, mengapa sampai detik ini pemuda APT tidak dipanggil untuk bekerja, padahal sudah tes. Kami harap pimpinan datang kesini, kita siap berdebat, dimana kesalahan kami, padahal aturan sudah jelas", sebut Arizal, yang merupakan korlap utama demo damai Jilid dua, saat menyampaikan orasi di Kecamatan Tualang.
 
Arizal mengancam, apabila pemuda APT tidak bekerja, maka jilid tiga akan kita lakukan kembali dengan masa lebih banyak lagi, sampai benar-benar pemuda ini bekerja.

Demo yang dimulai dari pukul 09.30 WIB berlangsung alot, tampak puluhan masa dari pemuda mengepung pintu masuk PT IKPP Perawang, suara teriakan pemuda menggema dimana-mana. Hingga berita ini diturunkan aksi tetap dilakukan sampai pimpinan menemui masa aksi. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar