Tarawih Bersama Muzammil Hasballah, Penghulu Arizal Ucapkan Terimakasih Kepada PT AA

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Usai melaksanakan Sholat Tarawih bersama Ustadz Suara Merdu, Muzammil Hasballah, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Penghulu Pinang Sebatang Arizal, Ia  meminta doanya agar dirinya tetap istiqamah dan bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat Pinang Sebatang. 

Dirinya tidak bisa membalas kebaikan ustadz Muzamil Hasballah untuk datang ke Pinang Sebatang melaksanakan sholat Tarawih bersama. "Semoga Allah mengangkat derajat pak ustadz, kami ingin pak ustadz datang bukan sekali, kalau bisa betambah, satu, dua, tiga dan seterusnya," jelas Penghulu muda di Kabupaten Siak ini, Senin (11/4/2021) malam.

Penghulu Arizal juga mengucapkan terima kasih kepada PT Arara abadi yang telah memberikan 15 ekor kambing ke masyarakat Pinang Sebatang. "Saya berharap bantuan dari PT Arara abadi dapat berkembang, Kambingnya beranak, ini keberkahan di bulan suci ramadhan," imbuhnya.

Wakil Bupati Siak Husni Merza mengajak masyarakat Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak untuk mempersiapkan infak terbaik dibulan ramadhan. Tidak hanya itu, orang nomor dua di Kabupaten Siak itu juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama  membantu proses pembangunan Masjid Nurul Yakin agar secepatnya selesai.

"Mohon sama-sama kita fikirkan dan perhatian terhadap pembangunan masjid ini, Insyaallah ini menjadi amal Zariyah bagi kita semua, apabila berinfak terhadap pembangunan Masjid Nurul yakin," jelas dia. 

Dia menyarankan pengurus Masjid dan masyarakat untuk giat sedekah subuh. "Siapkan sedekah subuh, dampaknya sangat luar biasa, banyak manfaatnya, misalnya doanya anak sakit bisa sembuh, suami pekerja bisa dapat upah yang layak. Dengan kehadiran Ustadz Muzammil penyerpurnahan zakat kita bisa terwujud," harapnya. 

Pada kesempatan safari Ramadhan Kecamatan Tualang dan sekaligus Tarawih bersama Muzammil Hasballah Pemkab Siak juga memberikan Bantuan berupa karpet dan Al-Qur'an, bantuan dari Bank Mandiri berupa uang tunai, 15 ekor Kambing dari PT Arara Abadi. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar