Final Lubuk Jering Cup ke III Mempertemukan Rival Se-kota, Arizal Optimis Pinang Sebatang Juara

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Partai Final Open Turnamen Sepakbola Lubuk Jering Cup ke III akan digelar, Senin (14/3/2022) mendatang.

Kedua Tim yang memperebutkan juara satu dan dua datang dari Rival sekota di Kota Industri Kabupaten Siak. Tim Pinang Sebatang Fc berhasil menang tipis dari Sri Gemilang dengan skor 2-1, Sedangkan Bambu Kuning Fc berhasil menang 1-0 saat melawan Teluk Masjid pada Semifinal yang digelar Kamis kemarin.

Tim Pinang Sebatang besutan Arizal dan Adi Sutomo memiliki pemain berpengalaman di kancah Turnamen Sepakbola di Kota Istana, Sedangkan Bambu Kuning berasal dari Kampung Tualang memiliki pemain muda berbakat. Kedua Tim siap menunjukkan pemainan terbaik untuk menjadi sang juara.

Presiden Club Pinang Sebatang Fc Arizal mengaku akan menampilkan permainan terbaik pada final mendatang. "Target kita terwujud, Kita optimis Pinang Sebatang juara dan mengalahkan rekan tetangga," jelasnya.

Pada final nanti, Arizal mengaku akan membawa seporter sebanyak-banyaknya untuk memberikan semangat kepada pemain. "Juara harga mati, pemain harus semangat dan wajib berjuang menjadi pemenang nanti. Kepada sponsor terutama Dedi Kusnedi, PT Palmax dan masyarakat Pinang Sebatang saya ucapkan terima kasih, tinggal selangkah lagi bawa trophy Lubuk Jering ke III ke Pinang Sebatang," harapnya.

Hal senada juga disampaikan Penghulu Tualang Juprianto MIP. Ia akan hadir menyaksikan partai final nanti. "Iya saya akan hadir ke final nanti, kita ingin Bambu Kuning juara," harapnya

Sementara itu, Penghulu Lubuk Jering Irwansyah mengatakan, final yang diselenggarakan Minggu diundur sampai Senin tanggal 14 Maret 2022. "Total memperebutkan hadiah sebesar 14.5 juta rupiah plus trophy. Partai final nanti, Insyaallah Bupati atau Wakil Bupati Siak siap menyaksikan partai final nanti," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar