Peduli Dampak Covid-19, BRK Serahkan Bantuan 100 Paket Sembako ke Pemkab Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak akibat mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, menyerahkan bantuan sebanyak 100 paket sembako ke Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan.

Penyerahan bantuan 100 paket sembako tersebut, dilakukan oleh Kepala Bank Riau Kepri (BRK) Cabang  Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, T.M. Fadhly Kholis, dan diterima secara simbolis oleh Kadis Sosial Kabupaten Pelalawan, T. Mukhtaruddin, Senin (4/5/2020) di Kantor Bupati Pelalawan.

Aadapun bantuan 100 paket sembako tersebut, dalam 1 (satu) paketnya terdiri dari Beras 10 kg, minyak makan 1 liter, gula pasir 1 kg, sarden 1 kaleng, dan teh 1 kotak.

Kepala Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pangkalan Kerinci, T.M. Fadhly Kholis usai penyerahan bantuan saat dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa bantuan yang diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Pelalawan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Riau Kepri terhadap masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19 ini.

Fadhly Kholis menjelaskan, bantuan ini kita berikan sebagaimana imbauan bapak Bupati, dimana perusahaan-perusahaan diminta untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kita yang terkena dampak Covid-19 ini. 

Dalam hal ini, lanjut Fadhly, Bank Riau Kepri ikut berpartisipasi. "Dengan keberadaan kita di Pelalawan ini, nasabah kita juga banyak disini, kita harapkan, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Pelalawan yang terdampak Covid-19," imbuh Fadhly Kholis. (sam)  
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar