Serda Purnomo Jaring 2 Warga Tidak Gunakan Masker

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo menjaring 2 warga yang tidak mengunakan masker saat beraktivitas di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kedua warga tersebut adalah Wendra (29) dan Hendrik (31). Mereka terjaring tidak memakai masker saat mengendarai Sepeda motor dan berbelanja di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. "Kita berikan mereka hukuman mengutip sampah dan membuat surat pernyataan agar mereka jera," kata Serda Purnomo kepada Riau Bernas, Kamis (22/4/2021).

Serda Purnomo juga mengingatkan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan, baik di atas kendaraan maupun di luar rumah. Artinya, semua tempat atau dimanapun berada wajib mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker.

"Mari sama-sama kita patuhi Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan tidak berkerumunan. Hal itu dilakukan demi kebaikan bersama guna memutus mata rantai penularan Covid-19," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar