Sempat Dicekik dan Dipukuli Hingga Lemban

Pihak Keluarga Akan Laporkan Anak Oknum Anggota DPRD Siak ke Polisi

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, SIK.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kasus pemukulan terhadap TS (21) tetap berlanjut, pihak keluarga atau ayah korban HN akan melaporkan kejadian itu ke kepolisian. "Iya bang, nanti kita akan lapor ke pihak berwajib, kalau tidak ada kejelasan dari keluarga RR. Siang ini kepastiannya," kata ayah korban HN kepada Riau Bernas, Kamis (3/3/2022).

HN menjelaskan bahwa anaknya mengaku trauma atas kejadian tersebut, dari sekujur tubuhnya dipenuhi luka lebam yang diduga dipukuli oleh anak anggota DPRD Kabupaten Siak RR. RR merupakan pacar anaknya. "Kejadian pemukulan itu terjadi pada Rabu malam, kalau tidak salah di dalam mobil Fortuner yang dipakai pelaku  dengan BM I JS," kata dia. 

Lebih tragis lagi, RR sempat mencekik anaknya hingga sulit bernafas. Aksi brutal itu terus dilakukan, apabila mereka cek-cok dalam selisih paham dalam hubungan.

"Saya sering ingatkan anak saya, karena RR kurang sopan terhadapnya, cuma anak kita ini, emang suka atau bagaimana, makanya jalan baik-baik. Akhirnya, terjadi seperti ini," jelas dia.

Sementara itu, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa, SIK mengaku belum ada menerima laporan terhadap kejadian tersebut. "Lapor aja bang ke kita, biar kita tindaklanjuti," jelas Kapolsek. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar