Di Siak Sudah 19 Orang Pasien Positif Covid-19

Sekretaris Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Siak, Budhi L Yuwono.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sekretaris Gugus tugas percepatan dan penanganan Covid-19 Kabupaten Siak, L Budhi Yuwono menyampaikan, bahwa di Kabupaten Siak sudah 19 orang pasien Yang dinyatakan positif Covid -19.

Hal tersebut karena adanya penambahan baru, yakni 2 orang PNS Dinas Pendidikan Siak dan 10 orang karyawan sub kontraktor PT IKPP. 

"Hingga hari ini (Senin, red) terdapat 19 pasien yang positif Covid -19 di Kabupaten Siak," jelas Budhi, Senin ( 20/7/2020).

Budhi menambahkan, 19 pasien tersebut yakni 2 orang merupakan pasangan suami istri di Kecamatan Mempura, 5 orang satu keluarga di Kecamatan Koto Gasib merupakan keluarga N yang merupakan PNS Dinas Pendidikan Siak.

"Pasien 7 orang ini merupakan kasus sebelumnya Yang berasal dari Kecamatan Mempura dan Koto Gasib," ungkapnya.

Kemudian, lanjurnya, adanya penambahan baru lagi, yakni 2 orang PNS yaitu inisial A dan M,  merupakan hasil kontak dengan saudara N.

"Saudara A dan M dirawat di Siak, serta pasangan suami istri yang telah berusia 80 an di rawat di RSUD Siak. Sedangkan N  beserta keluarga di rawat di rumah sakit Pekanbaru," ujar Budhi.

Budhi menambahkan, kemudian ada 10 orang yang di rawat di rumah sakit Pekanbaru, Yang merupakan karyawan sub kontraktor PT. IKPP. Sedangkan 6 orang di isolasi di mes perusahaan.

"Harapan kami karyawan sub kontraktor di isolasi mandiri di areal Pasien Dalam Pemantauan (PDP) PT. IKPP Perawang," imbuhnya.  (Adv/Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar