Terkait Pohon Tumbang dan Jalan Rusak di Bunut

Heri Suparjan Akui Sudah Koordinasi Dengan PT Habi dan Pemda Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Penghulu Pinang Sebatang Timur Heri Suparjan mengakui sudah berkoordinasi dengan PT Habi terkait pohon tumbang di jalan Pertiwi Bunut Kampung Pinang Sebatang Timur (PST) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Akibat dari pohon tumbang tersebut menyebabkan kemacetan parah di sepanjang jalan Pertiwi Kampung Pinang Sebatang Timur Kecamatan Tualang.

"Kejadian pohon tumbang terjadi tadi pagi jam 10.00 WIB. Truk PT Habi menabrak pohon didekat jalan tersebut, sehingga tumbang kejalan dan menimpa Truck serta menyebabkan kemacetan. Kita sudah menghubungi pihak Habi untuk dapat membersihkan area tersebut demi kelancaran lalu lintas di jalan Pertiwi," ujar Heri Suparjan kepada Riau Bernas, Rabu (23/3/2022)

Perihal kejadian itu, tidak ada korban jiwa. Pihak PT Habi terlihat sudah membersihkan areal tersebut.

Terkait jalan Pertiwi yang  rusak parah itu, Dirinya (Penghulu, red) sudah menyurati Pemerintah Daerah Kabupaten Siak agar secepatnya ditindaklanjuti.

"Pemerintah daerah sudah memanggil pihak perusahaan yang ada di Kampung Pinang Sebatang Timur untuk membahas jalan Pertiwi ini. Informasi mereka (Perusahaan yang menggunakan aksen jalan Pertiwi, red) melakukan pendanaan bersama (Budgeting and sharing) untuk membangun jalan Pertiwi ini. Mohon doanya masyarakat Pinang Sebatang Timur, agar jalan Pertiwi secepatnya diperbaiki," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar