Polres Siak Berikan Layanan Antar ASI Untuk Bayi Berliana

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Berliana (34) salah seorang tahanan wanita  Polres Siak merasa sangat lega dan senang, pasalnya Polres Siak kembali memfasilitasi agar bayi yang baru saja dilahirkannya bisa memperoleh asi eksklusif.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat resnarkoba Polres Siak AKP Sihol Sitinjak memberikan fasilitas antar jemput asi untuk bayi Berliana. Satres Narkoba Polres Siak memberikan alat pompa asi kepada Berliana agar asinya bisa dikumpulkan dan nanti diberikan kepada bayinya yang sekarang sudah di rawat keluarga dari Berliana.

“Setiap dua hari sekali anggota kita akan menghantarkan Asi yang telah terkumpul dan disimpan dalam lemari pendingin kepada keluarga dari tersangka Berliana yang merawat bayi tersebut,” ucap AKP Sihol.

Berliana merupakan tahanan wanita dalam kondisi hamil tua yang diamankan Polres Siak terkait tindak pidana penyalahgunaan narkotika bersama suaminya. Polres Siak dari awal sudah memberikan layanan kesehatan mulai dari cek kandungan sampai fasilitas melahirkan dan kelengkapan Bayi serta menghubungi keluarga Berliana untuk merawat sementara bayinya tersebut.

“Semua fasilitas dan bantuan yang kita berikan tentu tidak terlepas dari dukungan  bapak Kapolres AKBP Ronald,” ungkap Sihol.

AKP Sihol juga menyampaikan bahwa akan disiapkan juga ruang menyusui nantinya apabila keluarga Berliana datang membesuk membawa bayi tersangka Berliana. “Nanti juga kalau datang membesuk keluarga dan bayinya, Berliana akan diberikan waktu untuk menyusui bayinya tersebut,” kata AKP Sihol.

Keluarga Berliana juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Siak dan Satresnarkoba Polres Siak yang dari awal sudah banyak membantu Berliana dan bayinya. “Terimakasih kepada Kapolres Siak yang telah membantu dari awal keluarga kami ini dan bayinya, termasuk mengantarkan asi untuk si bayi, sekali lagi terimakasih,” ucap Lusi lubis. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar