Pulang Dari Sumut, Satu Keluarga Karyawan Perusahaan di Pangkalan Kerinci Ini Positif Covid-19

Juru bicara Covid-19 sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Asril, M.Kes.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Mempunyai riwayat perjalanan pulang dari Medan Sumatra Utara, 1 (satu) keluarga salah seorang karyawan perusahaan terbesar yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan ini dinyatakan positif Covid-19.

Dinyatakannya satu keluarga karyawan yang tinggal di komplek perumahaan perusahaan ini terkonfirmasi positif Covid-19, setelah pulang dari perjalanan tersebut, mereka satu keluarga karyawan ini menjalani Sweb test, dari hasil Sweb test ini mereka dinyatakan positif Covid-19.

Demikian dikatakan Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Pelalawan yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Asril, M.Kes kepada media ini, Rabu (29/7/2020) via telefon selulernya. 

Adapun, lanjut Asril, satu keluarga karyawan yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut, yaitu HRT 43 tahun (sang karyawan, red), B 41 tahun (istri karyawan, red), dan kedua anak karyawan tersebut yaitu EC 18 tahun dan IAN berusia 7 tahun. 

"Saat ini ke empat pasien terkonfirmasi positif itu sudah di isolasi di Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru," terang Asril. 

Asril menambahkan, dengan dinyatakannya empat orang satu keluarga karyawan perusahaan positif Covid-19, maka pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan sampai sekarang ini menjadi 5 (lima) orang. Dimana sebelumnya CE (34) juga masih dirawat di salah satu Rumah Sakit swasta di Pekanbaru. 

"Sedangkan MN (56), SAH (30), dan SI (37) itu sudah dinyatakan sembuh dan sehat, dan sudah pulang," tutup Asril. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar