Lanjutkan Kepemimpinan Golkar, H Asril Yakin Golkar Tualang Raih 3 Kursi Pada 2024 Mendatang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Setelah melakukan musyawarah luar biasa di kantor Laskar Bumi Lancang Kuning Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, H. Asril terpilih secara aklamasi melanjutkan kepemimpinan  Kecamatan (PK) Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Tualang periode 2020-2025.

Terpilihnya H. Asril ditandai dengan penyerahan petaka Pohon Beringin, dari Ketua DPD II Golkar Siak Indra Gunawan kepada Panglima Laskar Bumi Lancang Kuning (LBLK) Provinsi Riau Republik Indonesia H. Asril atau lebih dikenal dengan Panglima Doyok.

"Ini sesuatu luar biasa, mohon dukungan semua kader Golkar, tanpa dukungan dari kader lain, saya tidak bisa apa apa.  Insya Allah, kita berusaha untuk memenangkan Golkar pada 2024 mendatang," kata H. Asril saat dijumpai Riau Bernas, Sabtu (22/1/2021) usai Musyawarah Luar biasa di Kecamatan Tualang.

Dihadapan para kader dan Ranting Pohon Beringin itu, H. Asril menargetkan kursi DPRD Kabupaten Siak Dapil 3 Kecamatan Tualang sebanyak 3 kursi. "Ini tidak terlepas kerjasama semua kader, mohon dukungannya, semoga tahun 2024 kita (Golkar Tualang, red) berhasil meraih 3 kursi di Dapil Tualang," ujarnya.

Ketua DPD tingkat II Golkar Kabupaten Siak Indra Gunawan mengaku bersyukur dengan semangat ketua Golkar Tualang terpilih terkait pernyataan 3 kursi pada 2024 mendatang. "Kita memberi apresiasi, tentunya dengan kerja-kerja politik yang terukur, makanya perlu pembenahan struktur dari tingkat desa, RT, dan RK, karena suara ada disitu," ucap Indra. 

Dalam waktu dekat ini, lanjut Indra, H. Asril diminta melakukan konsolidasi secara terstruktur di desa dan kelurahan. "Kita berharap Golkar Kecamatan Tualang ini bisa berhasil melakukan Konsolidasi, sehingga bisa berhasil pada pileg mendatang. Kedepan Golkar harus mendapatkan hati rakyat, sehingga Golkar semakin dicintai masyarakat," harap Indra. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar