ASN dan Honorer Di Rohil Jaga Netral Pemilu 2024, Ini Himbauan Wabup Sulaiman

Rohil ,RBC Aparatur Sipil Negara (ASN ) menjadi Garda Terdepan untuk menjaga Pemilu Berintegritas dan berkelanjutan pemilu damai

Penegasan itu disampaikan Wakil Bupati Rohil Sulaiman ,SS, MH , Selasa (22/1/24) sejak 24 Tahun terlahir Kabupaten Rohil ASN telah mempraktikkan pesta demokrasi tanpa kekacauan

"Seluruh ASN dan Tenaga Honorer bekerja dipemerintahan supaya menjaga netralitas dipemilu 2024," Himbaunya

Menurutnya Penting netralitas ASN selama pemilu merupakan bagian tanggung jawab ASN sebagai pilar Korps pegawai ,Untuk itu, ASN harus memberikan contoh positif kepada masyarakat

Pemilu yang adem, damai dan tenang pada tahun 2024 ini, kata Wabup, mencerminkan semangat perdamaian telah menjadi identitas Rokan Hilir sejak 24 tahun lalu.

Wabup juga menyoroti keberhasilan pemilu yang demokratis dan tenang tidak terlepas dari kontribusi semua pihak, khususnya peran penting ASN sebagai garda terdepan pemerintahan

" Saya sangat sayang dengan ASN, karena saya sendiri merupakan mantan ASN.  Untuk itu perlu kesadaran dan peran krusial ASN membangun dan memelihara kondisi politik kondusif selama pemilu," kata Wabup.

Selain menjaga netralitas, peningkatan disiplin ASN juga menjadi fokus utama dalam persiapan pemilu. Sulaiman as menekankan perlu peningkatan disiplin, terutama dalam bidang pelayanan publik.

Disiplin yang tinggi sambung, Sulaiman, dapat meningkatkan kualitas mutu pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan birokrasi lebih efisien.

Dalam Peningkatan disiplin ASN menurutnya bukan hanya sebagai bentuk kewajiban, melainkan juga sebagai wujud komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal demikian sejalan visi dan misi Rohil selalu untuk mengedepankan pelayanan berkualitas demi mencapai kesejahteraan bersama.

"Pemilu damai dan disiplin ASN yang tinggi, diharapkan Kabupaten Rohil dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam menjalankan demokrasi yang berkualitas dan kondusif.," Pungkasnya  (") Diskominfotiks)

Syofyan Rambah 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar