Kampanye Perdana Presma dan Cawapresma UIR Pasangan Dwi-Suci

Tumbuhkan Jiwa Demokrasi, Bertekad Hilangkan Rasa Apatis & Pragmatis Pada Mahasiswa

Pasangan Dwi-Suci di tengah mahasiswa UIR saat kampanye perdana.

PEKANBARU, RIAUBERNAS.COM - Pemilihan Calon Presiden Mahasiswa dan Calon Wakil Presiden Mahasiswa di Universitas Islam Riau (UIR) terus bergulir. Setelah tahap demi tahap, kini proses Pemilihan Capresma dan Wacapresma UIR telah memasuki tahap kampanye.

"Dan pasangan pilihan kita yakni Dwi-Suci, dengan nomor urut 4 mendapatkan jadwal kampanye tanggal 29-30 Maret 2016 oleh Panitia BPRM," kata Ketua Tim Pamungkas, Muvli Gusendi, pada riaubernas.com, Selasa (29/3/2016).

Ia mengatakan, pada jadwal pertama kampanye ini, pasangan Dwi-Suci fokus berkampanye di beberapa Fakultas yakni Fakultas Teknik, FKIP Gedung A & B, dan Fisipol.

"Alhamdulillah, rekan-rekan mahasiswa/i menanggapi dan berantusias mendengarkan kampanye yang dilakukan di dalam kelas," katanya.

Dibandingkan pasangan lain, ada hal unik yang dilakukan pasangan Dwi-Suci guna menarik simpati para voters yang notabene para mahasiswa agar memilih pasangan Dwi-Suci, yakni dengan mengikutsertakan boneka Doraemon sebagai penarik massa.

"Para voters begitu antusias saat kami membawa boneka Doraemon sebagai salah satu bentuk penarik simpati agar mereka memilih pasangan nomor empat dalam pencoblosan nanti," katanya.

Capresma nomor urut 4, Dwi Surya Pamungkas, dikonfirmasi soal ini mengatakan bahwa pihaknya memang ingin menampilkan konsep kampanye yang berbeda dari kandidat lain.

"Tim Pamungkas memakai alat peraga badut Doraemon karena salah satu visi misi kami adalah bagaimana menghilangkan rasa apatis dan pragmatis pada mahasiswa terhadap kegiatan kampus. Sehingga dengan begitu, diharapkan akan muncul jiwa demokrasi pada diri mahasiswa UIR," ujarnya. (dli)



Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar