Lakukan Komsos, Serda Laila Syahdanur: Masyarakat Empang Pandan Harus Lakukan Ini

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Empang Pandan Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Laila Syahdanur meminta masyarakat Empang Pandan untuk melakukan dua hal, yaitu Wajib mengikuti Protokol Kesehatan dan menjaga kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir.

"Masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan mengurangi keluar rumah," kata Serda Laila Syahdanur kepada masyarakat yang ia jumpai di Kampung Empang Pandan, Jum'at (12/11/2021).

Memastikan hal itu dilakukan masyarakat Empang Pandan, Serda Laila Syahdanur juga melakukan Door to door ke masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan wajib mengikuti Protokol Kesehatan sampai pendemi Covid-19 berakhir.

"Jika ada masyarakat yang membandel, tidak menggunakan masker, maka langsung dihukum mengutip sampah, membuat surat pernyataan dan didenda. Itu dilakukan agar mereka jera dan tidak mengulangi lagi," kata dia.

Lanjutnya, menjaga lingkungan sekitar tetap bersih dan sehat juga harus dilakukan. "Jaga kesehatan, Konsumsi vitamin dan istirahat cukup, semoga kita terhindar dari virus Covid-19 dan penyakit lainnya," jelasnya.

Kegiatan Komsos Serda Laila Syahdanur disambut baik oleh masyarakat Empang Pandan. "Masyarakat berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar