Bursa Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan, Imustiar Siap Maju dan Bersaing Secara Sehat

Ketua PK KNPI Kecamatan Kerumutan, Imustiar, S.IP.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kursi Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan mulai memanas, beberapa kandidat sudah menyatakan diri siap maju pada pemilihan Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan mendatang. 

Setelah Carles, S.Sos yang menyatakan diri siap maju menjadi Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan, kini giliran Imustiar, S.IP yang menyatakan diri siap maju untuk menjadi Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan. 

Pernyataan itu disampaikan Ketua PK KNPI Kecamatan Kerumutan ini, saat ditemui media ini di gedung DPRD Kabupaten Pelalawan pada Rabu (10/11/2021).

Lanjut Imustiar, dirinya siap maju, apalagi dirinya juga sudah lama mengabdi di KNPI walaupun di level Kecamatan. Imustiar berniat bagaimana menyatukan pemuda di Kabupaten Pelalawan ini dalam satu wadah KNPI dan berkiprah untuk Kemajuan Kabupaten Pelalawan. 

'Potensi pemuda di Kabupaten Pelalawan ini cukup besar, kalau ini bisa kita satukan dan kembangkan melalui organisasi, saya yakin, itu akan memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan, itu harapan dan keinginan kita. Mudah-mudahan niat ini didukung oleh semua komponen pemuda yang ada di Kabupaten Pelalawan," ucap Imustiar, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan. 

Menanggapi adanya calon-calon lain yang juga sudah menyatakan diri siap maju pada pemilihan Ketua KNPI Pelalawan, Imustiar mengatakan bahwa itu sah-sah saja, karena semua punya hak yang sama, yang penting sesuai mekanisme yang ada. 

"Pada prinsipnya tidak ada masalah, siapapun yang ingin maju untuk menjadi Ketua KNPI Kabupaten Pelalawan itu hak setiap orang, kita juga menghargai niat teman-teman yang ingin berkontribusi untuk memajukan KNPI Kabupaten Pelalawan, tentunya harus melalui mekanisme yang sesuai dengan aturan organisasi," jelas pemuda kelahiran Kerumutan ini. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar