Sertu Abdon Pardosi Ingatkan Warga Pakai Masker Saat Keluar Rumah

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Babinsa Kelurahan Perawang Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Abdon Pardosi mengingatkan warga untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. 

Hal itu dilakukan agar masyarakat Kelurahan Perawang bisa mencegah penularan Covid-19 di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jum'at (22/10/2021).

Salah satu cara ampuh untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah menggunakan masker, maka wajib dilakukan itu. "Apabila tidak menggunakan masker, maka siap siap didenda ataupun dihukum," kata Sertu Abdon Pardosi saat melakukan Komunikasi sosial ke Masyarakat Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang.

Dijelaskan dia, agar tidak terpapar virus Covid-19, tidak hanya menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan jangan keluar rumah, merupakan cara ampuh untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Mohon patuhi bersama, Prokes harus dijalankan jangan sampai tidak. Tidak hanya itu, menjaga tubuh sehat, istirahat cukup, konsumsi vitamin, sama pentingnya saat ini," ingatnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar