Lantik H Sukirman Sebagai Camat Rimba Melintang, Bupati Sebut Gaji RT/RW Bakal Naik

Bupati Rohil lantik Camat Rimba Melintang

ROHIL, RIAUBERNAS.COM)
Bupati Rohil Afrizal Sintong melantik H Sukirman SAg MPdi, sebagai Camat Rimba Melintang, Jumat (3/2/2023) di halam kantor camat Rimba Melintang.

Sebelumnya Sukirman menjabat sebagai Sekcam Kecamatan Bangko Pusako.

Proses Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dengan pembacaan surat keputusan dan ditangani Bupati dan penyematan tanda pangkat jabatan camat resmi dilantik.

Diwaktu yang sama Ketua Tim TP PKK Rohil Sanimar Afrizal juga melantik TP PKK se Kecamatan Rimba Melintang.

Disela pelantikan, Bupati Rohil  penasehat Komunitas Sahabat Berbagai dan ketua KSBB Rohil Wan Muhammad Kudri santunan  uang tunai kepada anak-anak yatim di Rimba Melintang.

Dalam sambutan Bupati mengatakan Peran camat sebagai perpanjangan tangan pemda Dizaman era digital mudah dikontrol masyarakat melalui media sosial

Dengan demikian Bupati menekankan kepada camat baru dilantik agar betul-betul bekerja memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam berurusan khusus bagian administrasi.

"Ini zaman medsos, salah sikit kita udah dikritik masyarakat bahkan bisa viral. Mari bekerja, tingkatkan  pelayanan seperti camat harus bisa mengayomi," jelasnya.

Disamping itu, Bupati juga menjelaskan, penghulu dan RT RW bersentuhan langsung dengan masyarakat dan memilik  tugas yang berat.Oleh sebab itu, sesuai dengan janji politik akan menaikkan gaji RT RW dari 250 menjadi 400

"Alhamdulillah selama 1,7 tahun menjabat APBD Rohil justru naik Rp 200 miliar.Makanya gaji RT RW akan naikkan. Insyaallah tahun 2024 jika ABPD Kembali naik Rp 500 miliar, bisa saja gaji RT RW  500 Ribu," ungkap Bupati

Dihadapan,Toma,Toga ,Tokoh organisasi kepemudaan Bupati mengajak untuk bersama-sama pemda dan mendukung program pembangunan daerah

"Mari bersama-sama membangun negeri yang kita cintai ini, memberikan saran dan kritik kontruktif membangun daerah ,Insyaallah negri ini akan maju, aman dan nyaman," pungkasnya.SR (Rilis /Diskominfotik)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar